Sejumlah Rumah di Jembrana, Bali Rubuh Digoyang Gempa

Ajho
Share :
sejumlah-rumah-di-jembrana-bali-rubuh-digoyang-gempa

Okeline Bali Gempa bumi berkekuatan magnitudo 6,4 mengguncang Situbondo Jawa Timur pada Kamis 11 Oktober 2018 pukul 01.44 WIB.

Getran gempa ini ikut dirasakan warga di Kabupaten Jembrana, Bali. Guncangan dirasakan warga yang tinggal di Negara dan wilayah lain di Kabupaten Jembrana. Sejumlah rumah dan bangunan dilaporkan mengalami kerusakan.

Pantauan di lokasi, sejumlah rumah semi permanen milik warga di Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo dan sejumlah wilayah lainnya di Jembrana mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kerusakan terjadi mulai atap genteng berhamburan, tembok rumah retak-retak hingga tembok rumah yang mengalami jebol. Sementara di banjar-banjar lain, di Desa Yehembang juga dilaporkan banyak rumah warga mengalami kerusakan dan sebagian besar rumah semi permanen.

Sementara di Kecamatan Negara dilaporkan beberapa fasilitas juga mengalami kerusakan. Di antaranya angkul-angkul (gapura) Kantor Samsat Jembrana, tembok SD 1 Loloan Timur jebol dan beberapa tembok rumah warga di Loloan Timur.

Banyak rumah warganya yang sebagian besar semi permanen mengalami kerusakan, mulai kerusakan ringan hingga rusak parah, sampai berita ini dirilis tidak ada korban jiwa maupun korban luka dari musibah ini.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait