Rakernas LDII

Prabowo Dihadiahi Kopi Kendari Jokowi Buku

Ajho
Share :
prabowo-dihadiahi-kopi-kendari-jokowi-buku

Okeline Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto diberi cinderamata berupa kopi Kendari, dia juga sempat mencicip buah jeruk saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tahun 2018, di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga hadir dan membuka Rakernas LDII di Pondok Gede itu pada Rabu (10/10). Dalam kegiatan itu, Jokowi diberi buku pedoman beribadah dari LDII.

Prabowo yang juga ketua partai Garindra ini tiba di lokasi pukul 10.00 WIB, Kamis (11/10/18), dengan disambut barisan siswa-siswi pondok pesantren yang berjajar rapi di sepanjang lokasi Rakernas.

Prabowo terlebih dahulu diajak berkeliling di ruang pameran LDII. Prabowo tampak serius mendengarkan penjelasan dari salah satu pemandu dari panitia.

"Ini semua dari warga LDII yang berada di seluruh Indonesia," kata pemandu kepada Prabowo.

Setelah itu, Prabowo menuju ruang utama Rakernas LDII. Prabowo langsung ke kursi barisan paling depan. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait