Keren! Walikota Pekanbaru dan Bupati Meranti Berani Tinggalkan Prabowo-Sandiaga Uno

redaktur
Share :
keren-walikota-pekanbaru-dan-bupati-meranti-berani-tinggalkan-prabowosandiaga-uno

Okeline Pekanbaru - Manuver politik dilakukan Walikota Pekanbaru Firdaus dan Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir. Meski tercatat sebagai kader Partai Demokrat dan Ketua DPW  Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Firdaus dan Irwan berani meninggalkan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Kedua Kepala Daerah di Riau ini malah "menyeberang" ke pasangan Capres Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'aruf Amin. Walikota Pekanbaru dan Bupati Meranti itu hadir dan turut serta mendeklarasikan dukungan penuh untuk Jokowi-Ma'aruf. Keren!

Padahal seperti diketahui Demokrat dan PAN serta Partai Gerindra dan PKS merupakan partai politik (parpol) pengusung dan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sayangnya, baik Firdaus maupun Irwan Nasir usai acara deklarasi mendukung Jokowi-Ma"aruf di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru berupaya menghindari wartawan yang mencoba mewawancarainya.

Walikota Pekanbaru  Firdaus  buru baru meninggalkan tempat acara, begitu juga Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir yang sudah duluan kabur.

Firdaus yang sadar akan dicecar pertanyaan wartawan buru  dengan cepat menuju mobilnya yang parkir di depan ballroom hotel. Sebelum meninggalkan Firdaus masih sempat melemparkan senyum. Begh...!

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait