Kadisdik Kota Pekanbaru Jamal Maladi Bantah Ikut ke Ghuangzhou

Kadisdik Kota Pekanbaru Jamal Maladi Bantah Ikut ke Ghuangzhou

Okeline Pekanbaru - Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Jamal Maladi saat dimintai komentarnya terkait ikut sertaannya ikut rombongan OPD ke Ghuangzhou Cina Selatan Provinsi Guangdong, RRT menyangkal tidak ikut dengan rombongan tersebut namun namanya terdaftar dalam rombongan itu.

"Gak benarlah saya ikut, sebab izin untuk berangkatan ke LN saya dari mendagri, tidak ada, kan sudah diberitakan kemarin saya di koran tidak ikut," sangkal Jamal Maladi, sepeti dilansir laman oketimescom.

Awak media mencoba mengutarakan dari hasil pengakuan yang disampaikan beberapa pejabat Pemko bahwa keberangkatanya juga turut dalam rombongan tersebut, lagi Jamal berdalih bahwa dirinya tidak ikut, seraya mengatakan, "Saya tidak ada ikut rombongan itu, saya hanya keluar kota saja dalam rangka tugas lain," katanya.

Sebelumnya, keberangkatan OPD Kota Pekanbaru bersama rombongan itu, dibenarkan Kabag Humas dan Prokotol Sekretariat Kota Pekanbaru, Abdimas Syahfitra kepada wartawan ketika saat dikonfirmasikan belum lama ini.

"OPD Pekanbaru bersama rombongan tengah berada di Negara Cina," jelas Kabag.

Keberangkatan rombongan itu, dalam rangka menghadiri Market Sounding dan Investmen Dialogue di Ghuangzhou yang dijadwalkan caranya mulai dari hari Rabu 21 hingga Sabtu 25 Agustus 2018 lalu, namun belakangan terdengar kabar rombongan pulang tanggal 1 September 2018.

Sebelumnya diberitakan, keberangkatan rombongan bersama 9 orang pejabat OPD, plus beberapa staf Pemko dan pihak lain ke Ghuanzhou Cina, diduga kuat rombongan juga turut 'melancong' liburan ke sejumlah kota wisata di Cina, seperti kota Beijing dan Makau Hongkong.**


 

Komentar Via Facebook :