Abdul Somat Tausiyah di Ulang Tahun Kabupaten Siak ke-19

Abdul Somat Tausiyah di Ulang Tahun Kabupaten Siak ke-19

Okeline Siak - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Setda Kabupaten Siak H Hendrisan saat memimpin rapat HUT Kabupaten Siak ke-19, menyebutkan kalau tak ada aral melintang peringatan hari jadi Kabupaten Siak yang ke-19 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober mendatang, akan dihadiri ustaz kondang. 

"Pemerintah Kabupaten Siak akan menggelar acara zikir dan tabligh akbar dengan menghadirkan Ustad H Abdul Somad yang berlokasi di lapangan Siak Bermadah," Jelasnya, Jumat (28/9/18).

Selain itu, Pemkab Siak juga akan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, seperti Festival Siak Bermadah (FSB), dan Pawai Budaya Internasional, nantinya hari ulang tahun Kabupaten Siak ke-19 juga akan menjadi istimewa karena berbarengan dengan pembukaan pameran IKKON oleh Badan Ekonomi Kreatif Nasional (Bekraf).

"Nantinya akan ada sekitar 30 stand pameran IKKON yang ditampilkan. Ini dilakukan untuk memancing pelaku kreatif lokal agar termotivasi dan banyak lagi kegitan lain," Jelasnya.. 

Dijelaskannya, HUT Kabupaten Siak tahun ini, sedikit berbeda, dimana karya karya anak muda yang berbakat, dari Bekraf akan ditampilkan, selain buka stand pameran juga menampilkan pementasan tarian dengan menggunakan ferry atau perahu di Sungai Siak yang akan menjadi sesuatu yang spesial.

Untuk itu diharapkan masyarakat Kabupaten Siak maupun luar Siak hadir beramai-ramai tanggal 2 Oktober 2018 untuk mendengarkan tabligh akbar Ustad H Abdul Somad dan menyakasikan acara menarik lainnya.**


Komentar Via Facebook :