Pembuang Limbah Medis di Krawang Ditangkap

Ajho
Share :
pembuang-limbah-medis-di-krawang-ditangkap

Okeline Krawang - Limbah medis ini ditemukan di kawasan konservasi mangrove di Dusun Sukamulya, RT 002 RW 002, Desa Pusakajaya Utara, Kabupaten Karawang, diamankan Unit Tipiter Satreskrim Polres Karawang dan seorang yang diduga pelaku pembuangan limbah medis tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya mengatakan, terduga pelaku pembuang limbah tersebut diamankan setelah polisi mendatangi kantor PT Mahardika Handal Sentosa (MHS) di Tangerang Selatan, selaku transpotter limbah medis RS Budi Asih.

Namun ia mengaku belum bisa memberikan informasi detail perihal pengamanan terduga pelaku tersebut, lantaran masih diselidiki secara intensif. Polisi hingga saat ini terus mencari bukti dan fakta baru di lapangan yang berkaitan dengan kasus tersebut.

"Kemarin sore  Kamis (13/9/18) tim sudah mengamankan seorang dalam kasus pembuangan limbah medis di kawasan mangrove beberapa waktu lalu," ujar Slamet ditemui di sela perayaan HUT Kabupaten Karawang ke-385, Jumat (14/9/18).

Slamet mengatakan, pihaknya serius dan proaktif mengusut kasus tersebut, karena pembuangan limbah medis merupakan kejahatan serius, hal seupa banyak terjadi disejumlah daerah, misalnya di Pelalawan, Riau, kejadian serupa juga terjadi, sayang pelaku masih berkeliaran.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait