Claude Makelele yakin Jose Mourinho Kesulitan Jadi Manajer MU

Ajho
Share :
claude-makelele-yakin-jose-mourinho-kesulitan-jadi-manajer-mu

Okeline Bola Legenda Chelsea, Claude Makelele yakin Jose Mourinho kesulitan menjadi manajer di Manchester United. Sebab Mou kini membesut pemain dengan generasi berbeda.

Mourinho dan Makelele pernah bekerja sama bahu-membahu membawa Chelsea bergemilang prestasi di awal dekade 2000-an. Sukses yang sulit diulangi Mourinho kini. "Kini kondisinya beda, generasi ini tidak lagi sama," lanjutnya.

Seperti diketahui, kinerja Mourinho saat ini disorot. Selain MU gagal melakukan start impresif musim ini, Mou diisukan terlibat konflik dengan para pemain. 
"Tapi Mourinho seorang pekerja keras. Saya belajar banyak darinya," kata Makelele yang percaya Mourinho bisa mengatasi situasi sulit ini.

Insiden Tragis Gelandang Paraguay, Ditembak dan Gagal Gabung MU
Para pemain sepakbola saat ini diketahui merupakan para pemain di era milenial. Generasi yang tentu memiliki perbedaaan karakter dengan generasi sebelumnya.

"Kondisi ini membuatnya lelah. Dia telah melalui berbagai generasi pemain. Setiap generasi, berbeda. Dia mungkin rindu generasi pemain di awal kariernya," katanya.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait