Helikopter Angkutan Umum

MoU Whitesky Aviation dengan Garuda Indonesia Diperpanjang

Ajho
Share :
mou-whitesky-aviation-dengan-garuda-indonesia-diperpanjang

Okeline Bisnis - Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury menyebutkan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah menandatangani perpanjangan kerja sama dengan Whitesky Aviation sebagai penyedia jasa helikopter, Senin (10/9/18).

Kerjasama Whitesky Aviation dengan Garuda Indonesia merupakan kelanjutan dari kerja sama sebelumnya yang telah berlangsung. Kemudian, kedua belah pihak sepakat melanjutkannya ke jenjang yang lebih luas.

Kerja sama ini, nantinya para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat menikmati layanan helikopter yang disediakan oleh Whitesky sebagai transportasi penghubung ke atau dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke semua destinasi di dalam kota Jakarta dan kota sekitar lainnya.

Dia berharap dengan kerja sama ini akan dapat meningkatkan layanan baik bagi pengguna jasa Garuda Indonesia Group maupun Whitesky.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, sekaligus menambah alternatif transportasi udara bagi penumpang Garuda Indonesia yang mempunyai tujuan ke berbagai destinasi di sekitar kota Jakarta menggunakan jasa helikopter," ujar Pahala di Cengkareng, Tangerang, Selasa (11/9/18).**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait