Tigor Sambangi Kemenpora Klarifikasi Barang Negara pada Roy Suryo

Ajho
Share :
tigor-sambangi-kemenpora-klarifikasi-barang-negara-pada-roy-suryo

Okeline Jakarta - Melalui kuasa hukumnya Roy Suryo, Tigor menyebutkan Kliennya akan mengklarifikasi perihal barang milik negara yang diduga diboyong usai dirinya menjabat sebagai Menpora.

Tigor, menyambangi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta Selatan, dia diterima oleh Sekretaris Kemenpora Gatot Sulistiantoro Dewa Broto sekaligus menerima surat yang ditujukan kepada Menpora Imam Nahrawi.

"Intinya minta waktu untuk klarifikasi. Klarifikasi terhadap barang-barang yang ditengarai masih jadi ranahnya di Pak Roy Suryo seperti yang menjadi temuan BPK di tahun 2016, 2017, dan 2018," tutur Gatot di Kemenpora, Jakarta Selatan, Senin (10/8/18).

Yang isinya suratnya cuma seperti itu dan tidak ada kata-kata BPK-nya aset yang saat ini sedang ramai di perbincangkan. Tapi kan itu identik apa yang menjadi temuan BPK.

Kuasa Hukum Roy Suryo, Tigor menambahkan, pihaknya diterima dengan baik saat melayangkan surat tersebut. Setelah ini, akan diagendakan pertemuan berikutnya terkait pembahasan sejumlah daftar barang.

Setelah menerima surat tersebut, Gatot akan segera melaporkan ke Menpora. Diharapkan secepat mungkin permasalahan tersebut bisa ditangani.

"Jadi nanti akan kita laporkan ke Pak Menteri dulu. Apa arahan Beliau. Anyway karena saya punya pimpinan dan saya akan ikuti apa yang dikatakan Pak Menteri," jelas Gatot.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait