Royal Enfield Rilis Model Classic Signal 350 Ala Militer

Ajho
Share :
royal-enfield-rilis-model-classic-signal-350-ala-militer

Okeline Tekno - Untuk memperingati hari jadinya yang ke-65 tahun, Royal Enfield merilis model terbarunya Classic Signal 350 dengan tampilan ala militer.

Seperti diketahui, Royal Enfield sudah menjadi pemasok motor untuk angkatan bersenjata India sejak 1952, sampai saat ini. Nah, 

Secara harga masih terjangkau, sebab pabrikan motor asal Inggris itu membanderol Classic Signal 350 hanya 1,62 lakh atau setara Rp30 jutaan. Padahal jika dibandingkan dengan versi standar, cukup banyak perbedaannya, seperti crash guard, windscreen dan saddle bags.

Bagi yang tertarik, Anda sudah bisa langsung melakukan pemesanan sejak tiga hari lalu. “Pemesanan Classic Signals 350 dimulai dari 28 Agustus 2018 di semua diler India. Konsumen juga dapat memilih aksesori asli dengan garansi dua tahun,” tutur Kepala Bisnis Royal Enfield India, Shaji Koshy.

Bahkan Classic edisi angkatan bersenjata India itu sudah dibekali fitur modern untuk mendukung sistem pengeremannya, yakni ABS (anti-lock braking system) pada bagian depan. Ditawarkan dalam dua warna pilihan airbone blue (biru doff) dan stormrider sand (cokelat muda doff).

"Kami telah bekerja sama dengan angkatan bersenjata India sejak awal 1950-an dan kami terus menjadi pemasok sepeda motor terbesar bagi mereka," ujar Presiden Royal Enfield, Rudratej Singh, dikutip dari Times of India, Jumat, 31 Agustus 2018.

Untuk jantung pacu, motor bergaya klasik ini menggendong mesin satu silinder berkapasitas 346cc yang dapat menyemburkan tenaga 19 daya kuda dan torsi maksimum 28 newton meter. Semua tenaganya itu disalurkan melalui transmisi manual lima percepatan.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait