Camat Sukajadi Tidak Pernah Dapat Kucuran Dana Kotaku Bersih?

Camat Sukajadi Tidak Pernah Dapat Kucuran Dana Kotaku Bersih?

Okeline Pekanbaru - Camat Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Erisman Bustaman, mengatakan tidak ada mendapat dana kotaku bersih karna dia beralasan Kota Pekanbaru khsusnya Kecamatan Sukajadi telah bersih.

"Kita tidak ada masuk daftar program Kotaku Bersih, karena daerah kita sudah bersih," Jelas Camat, beberpa waktu lalu di kantor kecamatan Sukajadi, Jalan Ahmad Yani Kota Pekanabaru, Riau.

Dijelaskan Erisman, Program itu hanya untuk desa tertinggal, kenapa demikian karena dia beralasan kota Pekanbaru sudah diaspal keseluruhan, jadi tidak ada  jalan yang becek (Tidak diaspal).

Selain itu dalam wancara ini juga dijelaskannya Erisman masalah pekerjaan OMS yang tidak melibatkan masyarakat tempatam sesuai tupoksinya. Mengenai ini dia mengaku tahu bahwa pekerjaan itu melibatkan tukang dari luar daerah, namun dia mengaku terlaksananya OMS setelah berkordinasi dengan RT dan RW.

"Saya sudah berkordinasi dengan RT/RW dan lingkungan setemapat, setelah sesuai baru kita kerjakan dan itu melibatkan masyarakat," Jelasnya.

Namun kenyataannya berdasarkan laporan warga bahwa pekerjaan itu murni dikerjakan oleh orang luar bukan masyarakat setempat seperti yang dikatakan Camat.

"Kalau memang masyarakat menmukan itu biasanya dia langsung lapor sama saya, pntu saya selalu terbuka kok," Ujarnya.

Untuk kepentingan masyarakt dia minta masyarakat mana yang lapor segera memberitahukan pada dirinya, sebab Erisman telah melanglang buana menjadi Camat di seputaran Pekanbaru.*Arman


 

Komentar Via Facebook :