Jason Derulo Siap Guncang Moscow Pada Pembukaan Piala Dunia 2018

Rinaldi S
Share :
jason-derulo-siap-guncang-moscow-pada-pembukaan-piala-dunia-2018

Line Lifestyle - Diperhelatan dua Piala Dunia beberapa tahun yang lalu, tentu anda masih sangat ingat dengan Official Song yang dibawakan oleh Shakira dengan Waka-wakanya atau Pitbul dengan judul We Are One.

Musik dan olahraga memang tidak dapat dipisahkan. Apalagi Event sebesar Piala Dunia pasti akan ada lagu official yang mengiringinya. Kali ini giliran penyanyi pop asal Amerika, Jason Derulo yang menyanyikan lagu official untuk piala dunia 2018. Lagu yang dinyanyikan Derulo ini berjudul 'COLORS'.

Penyanyi berkulit hitam tersebut akan berkolaborasi dengan Coca Cola sebagai sponsor FIFA World Cup 2018, dan akan merilis single ini secara resmi pada tanggal 16 Maret 2018. Derulo juga akan menyanyikan langsung lagu ini pada upacara pembukaan di Moskow bulan Juni ini.

Lagu Colors yang ditulis langsung oleh Derulo menunjukkan kegembiraan menyambut kedatangan turnamen sepak bola terbesar di dunia ini.

"Melalui perjalanan saya selama bertahun-tahun, saya dapat melihat keindahan perbedaan budaya. Dan saya menulis 'Colors' untuk merayakan bahwa keragaman menjadi bagian dari energi luar biasa yang dimiliki penggemar olahraga di seluruh dunia kepada tim mereka," kata Jason Derulo dalam sebuah pernyataan pers.

Ricardo Fort, wakil presiden Kemitraan Olahraga Global di Coca Cola Company menambahkan, "Kami percaya bahwa musik dan sepak bola secara intrinsik terkait dengan hasrat yang mereka emban. Kami sangat antusias untuk menyambut Jason Derulo ke tim, dan tidak sabar untuk mempersembahkan lagu official FIFA World Cup ini." tutupnya. (Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait