Syamsuar Dekati Sejumlah Parpol

Syamsuar Dekati Sejumlah Parpol

Line Pekanbaru - Syamsuar tidak resah jika Partai Golongan Karya (Golkar) tidak mendukungnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018 mendatang. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak ini sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik lain.

"Sudah ada beberapa parpol yang kita jalin komunikasi. Dalam waktu dekat akan kita disampaikan. Ini upaya kita agar bisa maju sebagai calon gubernur," kata Bupati Siak dua periode ini beberapa waktu lalu.

Syamsuar juga membantah dirinya telah didekati sejumah kandidat lain. Konon dia diisukan akan berpasangan dengan Septina Primawati (Ketua DPRD Riau) dan HM Harris (Bupati Pelalawan).

"Memang isu itu sudah berkembang, tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan ke arah itu. Sampai sekarang, saya masih sendiri," jawab Syamsuar.

Seperti diketahui Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, telah memberi lampu hijau kepada Aryadjuliandi Rachman untuk maju di Pilkada Riau 2018 mendatang. Tetapi hingga kini, DPP Partai Golkar belum memutuskan dukungan resmi pada Arsyadjuliandi yang merupakan Gubernur Riau dan Ketua DPD I Partai Golkar Riau.

Partai Golkar dipastikan akan mengusung pasangan calon sendiri di Pilkada Riau mendatang. Partai ini memiliki 14 kursi di DPRD Riau. Jumlah ini jauh dari cukup untuk mengusung pasangan calon sendiri. **


 

Komentar Via Facebook :