Jelang Leg Kedua UCL, Roma Akan Coba Untuk Mengentikan Messi

Rinaldi S
Share :
jelang-leg-kedua-ucl-roma-akan-coba-untuk-mengentikan-messi

Line Olahraga - AS Roma akan menjamu FC Barcelona di Stadion Olimpico Roma, pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017-2018, Rabu (11/04/18). Bakal sangat sulit bagi Roma untuk menjegal Barcelona, yang sudah menempatkan satu kaki di semifinal.

Srigala Ibu Kota, Julukan Roma, berada di situasi sulit usai tumbang 1-4 di Camp Nou pada leg pertama. Satu gol tandang yang dicetak Edin Dzeko hampir terasa sia-sia, karena Barcelona menyarangkan empat gol lewat bunuh diri Daniele De Rossi dan Kostas Manolas serta gol-gol Gerard Pique dan Luis Suarez.
Pasukan Ernesto Valverde jelas sangat diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya.

Di Serie A akhir pekan kemarin, meladeni Fiorentina di Olimpico, Roma sudah bisa kembali diperkuat gelandang Radja Nainggolan yang absen pada leg pertama kontra Barcelona akibat cedera. Namun anak-anak asuh Eusebio Di Francesco dipaksa menyerah 0-2 dari tim tamu .

Barcelona sebaliknya, mereka sedang sangat bersemangat. Barcelona mengalahkan Leganes 3-1 lewat hat-trick Mega Bintang mereka Lionel Messi dan menyamai rekor 38 laga tak terkalahkan di La Liga yang sebelumnya diukir Real Sociedad antara 1979 dan 1980 silam.

"Ini sulit, tapi bukan mustahil, kami adalah salah satu Tim yang terbaik jika bermain kandang di liga Champions. Mereka (Barcelona) memiliki beberapa kesulitan, semua orang mengatakan bahwa Messi tidak dalam kondisi baik, lalu dia membuat tiga gol pada Minggu, jadi kami harus mengulangi untuk menghentikannya." ujar Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco.
(Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait