3 Bandar Narkoba Tidak Berkutik di Grebek Polresta Pekanbaru

3 Bandar Narkoba Tidak Berkutik di Grebek Polresta Pekanbaru

Line Pekanbaru - Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil Menangkap pengedar Pil Ekstasi. Penangkapan tersebut dipimpin Kanit Narkoba Iptu Noki Loviko SH dan Ipda Syafril SH bersama personilnya.

Barang bukti esktasi yang berhasil diamankan dari tiga orang pria masing-masing berinisial HN (41), AL (31), dan RA (34) jika diuangkan nilainya terbilang cukup fantastis.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat gelaran ekspos ketiga tersangka berikut barang bukti di Mapolresta Pekanbaru, Selasa (21/2/2017) siang. Serbuk ekstasi tersebut diperkirakan dapat dicetak menjadi pil sebanyak 500 butir.

"Jika pasarannya perbutir dijual Rp 150 dikali ada sekitar 1200, nilainya mencapai Rp 1,8 Milyar," ujarnya.

Ditambahkan Susanto, menurut informasi awal ini sudah kali kedua ketiga tersangka membawa barang ke Pekanbaru.

"Masih kita dalami, apakah memang para tersangka akan mengedarkan barangnya di Pekanbaru atau di wilayah lain. Kita juga sedang menelusuri terkait kemungkinan ada home industrinya," jelas orang nomor satu di jajaran Polresta Pekanbaru ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tiga orang pria masing-masing berinisial HN (41), AL (31), dan RA (34) diciduk tim opsnal dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Senin (20/2/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.[**]


 

Komentar Via Facebook :