Transaksi di Lazada Dijamin Aman

Ajho
Share :
transaksi-di-lazada-dijamin-aman

Mita Okeline - Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri, pastikan sistem keamanan Lazada Indonesia berfungsi dengan baik dan konsumen tidak perlu khawatir.

"Perlu kami sampaikan bahwa sistem keamanan kami berfungsi dengan baik dan aman,," kata Achmad, beberpa waktu lalu.

Lazada Indonesia, kata Achmad, berkomitmen untuk memastikan sistem keamanan di Lazada Indonesia dapat melindungi transaksi konsumen dengan baik, sebaiknya konsumen transper pada rekening Lazada bukan langsun kepada toko mitra Lazada.

Kendati demikian, Lazada juga mengimbau agar konsumen lebih berhati-hati dalam menjaga informasi pribadi dan lebih sensitif saat bertransaksi di mana pun. "Transki anda dijamin aman asal rekening yang diberikan Lazada pada akun anda," katanya.

Dikatakannya, terkait kasus order fiktif sebelumnya dengan nominal Rp 22 juta yang tidak dilakukan oleh konsumen, Lazada Indonesia telah bekerja sama dengan pihak berwenang dan konsumen yang bersangkutan, yakni Irfan Rinaldi.

"Diduga kasus ini merupakan kasus penipuan kartu kredit di mana ada oknum yang menyalahgunakan informasi kartu kredit konsumen dan menggunakannya di Lazada," ujar Achmad.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait