Nokia 8110 atau Nokia Pisang Mengundang Perhatian

Rinaldi S
Share :
nokia-8110-atau-nokia-pisang-mengundang-perhatian

Line Tekno - Sebuah Acara Konferensi Teknologi Mobile Wordl Congress 2018 digelar di barcelona Spanyol. diacara tersebut menampilkan produk Elektronik. Banya pengunjung yang melihat acara tersebut dan tertarik untuk memiliki barang yang dipajang mereka. Pengunjung banyak berkeinginan mencari barang itu di pasar penjualan produk itu. Salah satu barang yang membuat pengunjung tertarik yaitu NOKIA 8110 atau yang disebut nokia pisang


Nokia Pisang atau Nokia 8110 ini berhasil mencuri perhatian pengunjung konfrensi Teknologi tersebut. Pasalnya Nokia Pisang ini agak unik dari penampilannya yang berbentuk Pisang dikarenakan warna kuning menjadi warna utama produk tersebut. 

Dalam Pencariaan Google Nokia 8110 posisi ketiga dalam kurun waktu 7 hari setelah acara itu. Nokia 8110 merupakan ponsel yang telah dirilis ulang dengan fitur-fitur yang telah diperbarui.

Disertai dengan Konektivitas 4G,Ponsel ini juga dapat digunakan juga sebagai modem Wireless. Bentuk yang menyerupai pisang juga tutup sliding pada tombol sebagai penutupnya membuat Ponsel ini cukup elegant untuk pemakainyaa. 

Pengoperasian Ponsel ini menggunakan Smart Feature )S, bukan OS android, Sehingga tak akan ada aplikasi android yang terpasang. Ponsel ini juga memiliki Ram 512 sebagai dapur pacunya ponsel ini dan untuk penyimpanannya sebesar 4GB. Nokia Pisang ini juga dilengkapi dengan kamera dibagian belakang bodi sebesar 2 Megapiksel. tidak juga ketinggalan ciri khas Nokia dalam Permainan Ponsel dalamnya yaitu Game Snake.

Itulah Penampakan Nokia Pisang Atau Nokia 8110. (nal/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait