Kebakaran Mall Winter Cherry Di Rusia Tidak Ada Korban WNI

Rinaldi S
Share :
kebakaran-mall-winter-cherry-di-rusia-tidak-ada-korban-wni

Line Internasional - Kebakaran di mal Winter Cherry di kemerovo, Serbia,Rusia membuat cemas Negara Indonesia. Pasalnya kebakaran yang terjadi cukup besar dan seperti yang diketahui banyak warga Indonesia yang study ataupun berkerja di Rusia.

Namun Duta Besar Indonesia Untuk Rusia, Wahid Supriyadi Mengatakan bahwa tidak ada Warga Negara Indonesia yang berada di Kemerovo Lokasi Tempat Kebakaran tersebut. hal itu disampaikannya melalui pesan singkat kepada media Sindonews pada Senin(26/03/18).

Wahid Juga Mengatakan berdasarkan Informasi yang dia terima Wilayah itu tidak ada Warga negara Indonesia yang tinggal disitu

"Setahu saya tidak ada WNI yang tinggal di kota itu. Kota terdekat yang ada WNI adalah Tomsk, sekitar 240 km dari lokasi kejadian dan saya saat ini kebetulan sedang di Tomsk. Ada 31 mahasiswa kita dan semua baik-baik saja," ucap Wahid.

Mal Winter Cherry di Kemerovo Habis ludes terbakar dihari Minggu dan menelan korban sampai dengan 53 orang yang tewas dan masih ada juga korban yang belum ditemukan. (Nal/SN)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait