Rudiyanto Minta Masyarakat Inhil Jadikan Masjid Sebagai Pusat Kegiatan Positif

Ajho
Share :
rudiyanto-minta-masyarakat-inhil-jadikan-masjid-sebagai-pusat-kegiatan-positif

Okeline Inhil - Seluruh umat islam, terutama di Indragiri Hilir (Inhil) diminta untuk menjaga dan menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan kegitan-kegiatan positif lainnya.

Ajakan ini disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Rudiyanto saat menghadiri syukuran peresmian Masjid Besar Al-Falah Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, belum lama ini.

Turut hadir saat itu, Anggota DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil, sejumlah Pejabat Eselon, Camat dan Unsur Forkopimcam, serta alim ulama dan tokoh masyarakat Sungai Guntung Kelurahan Tagaraja.

Dikatakan Rudiyanto, seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Kateman diharapkan dapat menjaga kondisi yang kondusif dalam menghadapi Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 lalu.

"Saya merasa senang bisa hadir diacara syukuran dalam rangka peresmian Masjid Besar Al-Falah Sungai Guntung ini, dan mengapresiasi atas pembangunannya yang dilaksanakan dari tahun 2009-2018, dengan memakan biaya yang cukup besar berasal dari swadaya masyarakat," kata Rudiyanto.

Camat Kateman, Kamren dalam sambutannya menjelaskan, pembangunan masjid tersebut terlaksana atas kerjasama masyarakat.

Pada kesempatan itu, Camat Kamren juga menyampaikan kondisi di Kecamatan Kateman dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil mendatang.**Adv

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait