Infinix Zero 5 Smartphone RAM 6GB Dijual Dibawah 4 juta

Rinaldi S
Share :
infinix-zero-5-smartphone-ram-6gb-dijual-dibawah-4-juta

Line Tekno - Smartphone dengan RAM 6GB dan dual kamera sudah banyak muncul di pasaran. Tapi harganya dijual sangat mahal. Rata-rata dijual pada kisaran harga 5 jutaan ke atas.

Ingin coba mencicipi kecanggih smartphone dual kamera dengan RAM 6GB dengan harga terjangkau? Sekarang Infinix Zero 5 sudah hadir di Indonesia. Hadir dengan RAM 6GB dan dual kamera belakang 12MP + 13MP, harga 

Demi kelangsungan website JalanTikus, harap matikan Ad Block Anda. Terima Kasih atas perhatiannya.
Infinix Zero 5, Dual Kamera dengan RAM 6GB Termurah

Resmi hadir di Indonesia, Infinix Zero 5 bekerja sama dengan situs belanja online Lazada dibandrol Rp 3.499.000. Jika tertarik untuk membelinya.

Tapi sebelum membeli, mungkin kamu penasaran, apa saja sih yang menjadi kelebihan Infinix Zero 5? Yuk simak fitur unggulan yang dibawa Infinix Zero 5 di Indonesia!

Demi kelangsungan website JalanTikus, harap matikan Ad Block Anda. Terima Kasih atas perhatiannya.
Jagoan Kamera untuk pecinta Fotografi

Ditujukan bagi kamu pecinta fotografi, Infinix Zero 5 hadir dengan dual kamera 12MP + 13MP yang mengusung kemampuan 2X Optical Zoom. Jadi kamu bisa mendapatkan hasil gambar dari objek yang jauh dengan detail sempurna tanpa pecah. Objek foto sangat jauh? Kamera Infinix Zero 5 juga mampu melakukan 10X Digital Zoom.

Tidak hanya Optical Zoom yang menjadi keistimewaan Infinix Zero 5. Pasalnya, software kamera bawaannya telah didukung fitur Professional Mode untuk mengatur Exposure, ISO, Shutter, Zoom, Manual Focus, dan White Balance secara manual. Plus, dibekali Portrait Mode yang dibekali kemampuan Refocus untuk mengatur tingkat blur setelah foto diambil.

Sementara untuk pecinta selfie, kamera depan Infinix Zero 5 punya resolusi 16MP. Tenang, walau cuma satu kamera, tapi kamera depannya juga bisa menghasilkan efek bokeh yang keren. Kamera depannya dibekali LED Soft Light agar hasil selfie tetap natural walau di tempat minim cahaya.

Seperti yang disebutkan di awal, Infinix Zero 5 hadir di Indonesia dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB/128GB. Dikombinasikan dengan chipset Mediatek Helio P25, smartphone ini bisa melahap semua tugas yang kamu jalankan tanpa hambatan.

Oh iya, untuk kamu yang hobi main game Mobile Legends, Infinix Zero 5 sudah support 4G. Pasalnya Infinix sudah lolos regulasi TKDN 30%. Jadi dijamin anti ngelag atau buffering deh kalo kamu main game online atau streaming YouTube.

Infinix Zero 5 dibekali dengan proteksi layar Gorilla Glass 3 yang kuat. Tapi, untuk perlindungan tambahan pengguna Infinix Zero 5 hadir dengan garansi spesial. Jika layar pecah dalam waktu 6 bulan setelah kamu beli, kamu bisa ganti layar gratis. 

Hadir dengan baterai kapasitas 4350mAh, Infinix Zero 5 siap memanjakan penggunakan untuk tidak khawatir beraktivitas seharian. Uniknya, meski memiliki baterai sangat besar, isi ulang baterai Infinix Zero 5 sangat cepat karena dibekali Fast Charging.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Infinix Zero 5 yang sudah resmi hadir di Indonesia? (red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait