Pemko Pekanbaru Rotasi 228 Pejabat Eselon II, III dan IV

Pemko Pekanbaru Rotasi 228 Pejabat Eselon II, III dan IV

Line Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru merotasi jabatan struktural untuk 228 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru. Prosesi acara berlangsung di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (3/1/2018).

"Kita minta kepada mereka yang dilantik ini bisa bekerja sesuai dengan visi dan misi Walikota Pekanbaru, dengan begitu bisa mempercepat terwujudnya visi dan misi Walikota Pekanbaru," kata Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi di Pekanbaru, Rabu (3/1/2018).

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil merinci, pejabat yang dilantik yakni pejabat eselon ll sebanyak 11 orang, eselon lllA sebanyak 25 orang, eselon lllB sebanyak 53 orang dan eselon IV sebanyak 139 orang.
"Total hari ini ada 228 pegawai yang dilantik," kata Jamil

Khusus untuk pejabat eselon dua atau jabatan pimpinan tinggi (JPT) ada 11 orang yang akan dilantik, sementara 13 jabatan lainnya akan dibuka lelang. Lelang ini nantinya terbuka se-Provinsi Riau.

Sementara, 13 jabatan itu akan ditunjuk pelaksana tugas (Plt) sembari menunggu pejabat yang defenitif. Dengan dilantiknya beberapa pejabat, ada enam pejabat yang dibebas tugaskan.

Ada pun 11 JPT yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah yang dijabat, Azharisman Rozie kini bertugas sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru.

Kemudian El Syabrina sebelumnya Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan menjadi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Neng Elida dari Kepala Dinas Koperasi ditugaskan sebagai Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum.

Sedangkan Helda Suryani Munir dari Dinas Kesehatan menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Syahmanar S Umar dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan kini menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan.

Mutia Eliza dari Asisten III Setdako Pekanbaru dipercayakan sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Dedi Gusriadi yang sebelumnya sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan kini memimpin Dinas Pertanahan.

Selanjutnya, Yusrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kini menjadi Kepala Balitbang. M Yusuf Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga pindah ke Kesbangpol.

Kemudian, Kepala Badan Satpol PP Zulfahmi Adrian kini memimpin Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Kepala Kesbangpol Agus Pramono menggantikan Zulfahmi sebagai Kepala Satpol PP. (wan)


 

Komentar Via Facebook :