Vivo X9 Warna Baru ini Masih Tetap Dibanderol Harga yang Sama

Vivo X9 Warna Baru ini Masih Tetap Dibanderol Harga yang Sama

Line Beijing - Sejak rilis November tahun lalu, Vivo X9 hanya hadir dalam varian warna gold dan rose gold. Namun kini, Vivo pun memberikan varian warna baru, matte black, bagi perangkat andalannya itu.

Vivo ini memiliki tampilan yang lebih fresh dan premium, Vivo X9 dengan varian warna baru ini masih tetap dibanderol dengan harga yang sama dengan varian lainnya, yaitu 2.798 yuan atau sekitar Rp5,4 juta untuk varian model 64GB dan 2.998 yuan atau sekitar Rp5,8 juta untuk model 128GB.

Ada sedikit perbedaan antara Vivo X9 varian matte black dengan varian sebelumnya. Vivo mengganti layar Super AMOLED yang sebelumnya digunakan pada varian gold dan rose gold menjadi JDI display di varian anyarnya ini. Selain itu, perangkat juga memiliki bodi yang lebih tebal 0,27mm.

Mengutip Gizmochina, untuk spesifikasi lainnya, tak ada perbedaan. Vivo X9 varian matte black masih tetap hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 625 octa-core 2.0GHz, GPU Adreno 506, RAM 4GB, pilihan memori internal 64GB dan 128GB (tanpa slot kartu microSD), serta ditenagai baterai non-removable Li-Ion berkapasitas 3050mAh.

Vivo X9 varian matte black tetap memiliki dukungan konektivitas 4G LTE, dual-SIM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth versi 4.2, sensor sidik jari yang dibenamkan pada tombol Home, fast charging support, dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Handset ini pun masih dilengkapi fitur unggulan berupa dual front-facing camera atau kamera selfie ganda yang masing-masing berkekuatan 20MP.(red)


 

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT