Hunian Baru Berkonsep Rumah Masa Depan Lavon

Hunian Baru Berkonsep Rumah Masa Depan Lavon

Line Proerty - .Setiap hari Rabu sampai Jumat, festival akan dimulai pukul 16.00 – 21.00 WIB. Sementara pada akhir pekan, festival dibuka mulai 10.00 – 21.00 WIB. Festival ini akan menjadi salah satu alternatif rekreasi bersama keluarga.

Winter Carnival akan dimeriahkan dengan beragam atraksi seperti bianglala dan komidi putar, snowpark, arena ice skating, deretan food truck yang menawarkan beragam kuliner, hingga booth face painting dan temporary tattoo parlor yang dapat jadi sarana menstimulasi kreativitas anak.

Sambil berekreasi, pengunjung dan keluarga dapat sekaligus menelaah lebih jauh tentang hunian masa depan Lavon. Termasuk fasilitas, konsep, dan fitur-fitur hunian yang ditawarkan.

Selain CBD dan Eco Business Park, area komersial seluas 4.8 hektare akan diisi dengan tenant-tenant food and beverages dan ritel ternama.

Sarana olahraga dan bersosialisasi berupa Executive Clubhouse dengan fasilitas bintang lima yang dilengkapi dengan kolam renang, tempat bermain anak indoor dan outdoor, pusat kebugaran, ruangan yoga, ruangan karaoke, ruang membaca, dan sarana serba guna juga tengah dibangun. Rencananya semuanya rampung di akhir 2017.

Sementara untuk area huniannya terbagi atas tiga cluster yaitu Allura, Gracia, dan Enchanta. Semuanya telah menerapkan fitur hunian Smart Living.

Fitur Smart Living tersebut antara lain terdiri atas Golden 90-degree Angle, di mana rancangan dapur dibuat berbentuk L dengan sudut siku 90 derajat. Bentuk rancangan ini akan membuat aktivitas di dapur lebih efisien dan efektif.

Fitur Smart Living kedua adalah Spacious Comfort. Jarak antar ruang dan jarak antara setiap sudut rumah diperhitungkan sedemikian rupa agar kenyamanan penghuni terjamin.

Fitur ketiga adalah Bright and Fresh. Ventilasi dirancang sedemikian rupa untuk memastikan asupan cahaya dan sirkulasi udara di dalam rumah sesuai standar kesehatan.

Fitur keempat adalah Vertical Volume Advantages. Atap rumah dibangun lebih tinggi , setinggi 3,2 meter dari lantai, lebih dari standar rumah pada umumnya agar penghuni lebih nyaman dan leluasa. Fitur terakhir adalah Maximised Efficiency. Setiap sudut ruangan dalam rumah dapat difungsikan. Tidak ada “ruangan mati” dalam rancangannya.

Konsep dan rancangan bangunan, fasilitas, dan akses yang ditawarkan Lavon ini akan menaikkan standar dan kualitas hidup penghuninya.

Setelah puas menggali informasi soal Lavon, pengunjung Winter Carnival juga akan memperoleh suguhan hiburan berkualitas. Diva Indonesia, Krisdayanti hadir dan memeriahkan acara pembukaan Winter Carnival di hari pertama.

Oleh karena unit hunian di Lavon ditawarkan dalam jumlah terbatas, sepertinya Anda yang tengah membidik hunian di kawasan terpadu di daerah Tangerang harus segera datang ke festival peluncurannya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.lavon.co.id.

Sebuah kawasan hunian berkonsep rumah masa depan kembali dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para penduduk sekitar kota Jakarta. Sabtu, (9/9/2017) lalu cluster Lavon besutan pengembang SWANCITY yang berlokasi di Cikupa, Tangerang, resmi diluncurkan.

Kawasan hunian ini akan menjadi sebuah kawasan yang menawarkan kemudahan akses dan kenyamanan hidup. Sesuai dengan misi pengembangnya untuk menciptakan kemungkinan tanpa batas (endless possibilities) bagi masyarakat.

Kawasan hunian masa depan Lavon dikembangkan dengan 60 hektare, dibangun berdekatan dengan kawasan central business district (CBD), dan Eco Business Park. Kemudahan akses ke kota-kota maupun pusat bisnis di sekitar yang ditawarkan akan menjadikan kawasan ini sebuah gerbang transit.

Lokasinya strategis karena telah terhubung dengan Tol Jakarta-Tangerang. Lavon saat ini dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang hanya setengah jam dari Jakarta. Penghuni yang beraktivitas sehari-hari di Jakarta tidak perlu membuang banyak waktu di perjalanan.

Lavon, dalam waktu dekat juga akan semakin strategis dengan dibukanya Tol Serpong-Balaraja, Tol Balaraja-Bandara Soekarno Hatta, dan jalur MRT.**


Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT