SAPMA Ikatan Pemuda Karya Komsat UIR Salam Komando Dengan Kapolri

SAPMA Ikatan Pemuda Karya Komsat UIR Salam Komando Dengan Kapolri

Line Pekanbaru - Salam komando yang diperlihatkan Ormas Nasional yaitu Sapma Ikatan Pemuda Karya (IPK) kepada Kapolri Tito Karnavian.

Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan organisasi, Wira Anugrah siregar, menilai kerja kapolri sudah bagus dalam melayani masyarakat. Dia juga menilai Kapolri cukup Fokus Dalam memberantas Narkoba dan juga Terorisme.

"Saya senang beliau datang ke Bumi Lancang Kuning kita ini, dan saya turut senang atas kerja kapolri selama dia menjabat. Semoga kapolri kita bisa menyapu bersih narkoba dan juga terorisme. Dan kami juga akan senang bersinegi dengan pihak Polri untuk Membantu Polri dalam Memberantas narkoba dan juga terorisme." Ucap wira 

Tito karnavian datang ke Riau dan memberikan Kuliah Umum di PKM Universitas Islam Riau jumat(03-03-17). Turut Hadir Sejumlah BEM di Riau untuk Mengikuti Acara Kuliah Umum di Universitas Islam Riau.

Saat dijumpai tim media, Tito karnavian juga senang melihat Sapma IPK yang Berdiri di Kampus Universitas Islam Riau.

"Saya Senang melihat Sapma IPK ada di Universitas Besar di Riau ini khususnya di UIR ini. Semoga mereka bisa menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya" tutup tito.(nal)


 

Komentar Via Facebook :