Semarak Kemerdekaan

Prajurit, Warga dan Keluarga Kodim 1710/Mimika Ikuti Berbagai Lomba HUT RI Ke-78

Prajurit, Warga dan Keluarga Kodim 1710/Mimika Ikuti Berbagai Lomba HUT RI Ke-78

Timika - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Kodim 1710/Mimika menggelar berbagai lomba yang diikuti seluruh prajurit, Persit dan anak-anak. Lomba digelar di Asrama Kodim 1710/Mimika, di jalan Agimuga, Kabupaten Mimika, Kamis (17/8/23).

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, aneka lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakkan antara para Prajurit, PNS Kodim 1710/Mimika serta Keluarga.

Selain itu,  lomba juga bertujuan untuk ungkapan rasa syukur atas capaian para Pejuang dan Veteran terdahulu yang sudah memperebutkan kemerdekaan RI. Dengan dilaksanakan lomba tersebut,

Dandim berharap agar anggota Kodim beserta keluarga dapat mengambil hikmah semangat para pejuang dalam memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia sehingga dapat dinikmati seperti sekarang.

“Semangat para pejuang kita implementasikan hari ini dalam lomba sehingga untuk meraih kemenangan butuh semangat, kekompakan dan perjuangan,” tandasnya.

Adapun berbagai jenis perlombaan yang digelar diantaranya lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba tangkap belut dan banyak lagi permainan anak-anak.**


Redaksi

Komentar Via Facebook :