Saat Penangkapan Tersangka Melawan dan Keluarkan Pisau

Penangkapan Tersangka Sabu, 2 Anggota Polres Limapuluh Kota Kena Sabetan Pisau

Penangkapan Tersangka Sabu, 2 Anggota Polres Limapuluh Kota Kena Sabetan Pisau

Polres Limapuluh Kota melakukan penangkapan tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu

Limapuluh Kota - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Limapuluh Kota melakukan penangkapan tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Kamis, (2/6/22) di Jorong Labuah Lintang, Nagari Sungai Antuan, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota.

Saat melakukan penangkapan tersangka, Dua anggota Satres Narkoba Polres Limapuluh Kota disabet dengan pisau


Saat dihubungi media, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu membenarkan hal tersebut.

Satake, Jumat (3/6/22), mengatakan “Iya, dua anggota Satresnakoba Polres Limapuluh Kota mengalami penusukan pada saat melakukan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika pada Kamis kemarin sekitar pukul 19.45 WIB.” 

Satake menjelaskan kedua anggota tersebut adalah Bripda RRP dan Bripda FYP.

“Ini berawal dari anggota Satres Narkoba Limapuluh Kota melakukan penangkapan terhadap “AP” (26) warga Jorong Padang Pinang, Nagari Sungai Antuan, Kecamatan Mungka,” jelas Satake.

Pada waktu penangkapan tersangka mengeluarkan pisau dan melukai Bripda FYP dan kemudian Bripda RRP datang membantu, tersangka juga melukai Bripda RRP menggunakan sajam sehingga juga melukai Bripda RRP, namun demikian tersangka dapatkan diamankan oleh Bripda RPP.

“Kemudian Bripda RRP dan Bripda FYP dibawa ke Puskesmas terdekat dan dirujuk ke RSUD Ahmad Darwis Suliki pada malam itu,” ucap Satake.

Saat ini kondisi Bripda RRP dan Bripda FYP masih penanganan dokter dan dirawat di RSUD Ahmad Darwis.

“Saat ini tersangka diamankan di Polres Limapuluh Kota dan dari tangan tersangka diamankan satu bungkus kecil narkotika jenis sabu,” pungkas Satake.** 


Nelpa A.Md

Komentar Via Facebook :