Vazyme Berhasil Catatkan Saham di Bursa Efek Shanghai

Vazyme Berhasil Catatkan Saham di Bursa Efek Shanghai

Anjing (Tiongkok) - Berdiri di Nanjing pada 2012, Vazyme mengembangkan teknologi dan produk yang berkaitan dengan protein fungsional, termasuk enzim, antigen, dan antibodi, serta material polimer organik. Nanjing Vazyme Biotech Co., Ltd.  mencatatkan sahamnya pada papan perdagangan STAR MARKET di Bursa Efek Shanghai dengan kode saham 688105, Senin (15/11/21).

Dengan mengandalkan platform teknologi generik yang berperan penting dan dikembangkan secara internal, Vazyme berhasil merambah sejumlah bisnis, termasuk riset biologis, diagnosis in vitro, dan biofarmasi. Vazyme juga termasuk salah satu dari beberapa perusahaan litbang inovatif yang menguasai pengembangan teknologi independen dan mudah dikendalikan di sektor hulu, serta keahlian manufaktur produk akhir di Tiongkok.

Vazyme memiliki lebih dari 200 jenis rekombinan yang direkayasa secara genetis, serta 1.000 jenis antigen dan antibodi monoklonal berkinerja tinggi. Di sisi lain, Vazyme memiliki lebih dari 500 produk akhir yang banyak digunakan dalam penelitian ilmiah, termasuk sekuensing dengan data berjumlah banyak, diagnosis in vitro, farmasi, dan pengembangan vaksin, serta karantina hewan.

Berpengalaman selama bertahun-tahun dalam segmen reagen biologis molekuler, Vazyme menguasai keahlian litbang dan iterasi produk, sistem teknis yang telah disempurnakan, dan jaringan pemasaran yang luas. Ke depan, perusahaan yang telah terdaftar di bursa efek ini ingin mempercepat rencana pengembangan produk guna memperluas jangkauan di pasar global. Harapannya, Vazyme dapat berkontribusi dalam pengembangan sektor bioteknologi global. 

Dalam acara merayakan keberhasilan pencatatan saham perdana di Bursa Efek Shanghai, Chairman dan Pendiri Vazyme, Cao Lin, mengatakan Pencatatan saham perdana hari ini sangat penting bagi Vazyme. Vazyme telah berupaya mewujudkannya selama hampir 10 tahun. Selama ini pula, sudah bekerja keras dan mengatasi seluruh kendala. 

"Pencatatan saham perdana hari ini sangat penting bagi Vazyme. Kami telah berupaya mewujudkannya selama hampir 10 tahun. Selama ini pula, kami bekerja keras dan mengatasi seluruh kendala. Vazyme akan mematuhi seluruh regulasi yang berlaku untuk perusahaan terbuka, selalu meningkatkan kualitas manajemen, berkomunikasi secara rutin dengan kalangan investor, dan menjaga transparansi perusahaan. Langkah-langkah ini juga termasuk dari misi kami untuk melayani masyarakat dan pemegang saham perusahaan melalui pertumbuhan berkelanjutan dan kinerja yang lebih baik," jelas Cao Lin.**
 


Eko Sulastono

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT