Anggota Koramil 16 Tapung mendapat Surprise dari Polsek Tapung dalam rangka HUT TNI Ke-76

Anggota Koramil 16 Tapung mendapat Surprise dari Polsek Tapung dalam rangka HUT TNI Ke-76

Kampar - Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, segenap personel Polsek Tapung, Polres Kampar mendatangi Koramil 16 Tapung dan memberikan surprise kepada anggota Koramil 16 Tapung, pada hari ini, selasa, (5/10/21).

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kanit Binmas, AKP. Alizar yang mewakili Kapolsek Tapung, diikuti sejumlah personel Polsek Tapung dengan mendatangi Koramil 16 Tapung untuk memberikan ucapan selamat secara langsung dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021.

Kedatangan personel Polsek Tapung ini disambut oleh Peltu Suryadi mewakili Danramil, didampingi sejumlah anggota Koramil 16 Tapung lainnya.

Kanit Binmas Polsek Tapung dan personel Polsek juga menyiapkan Kue Tart bertuliskan Dirgahayu TNI, untuk merayakan HUT TNI ke-76 ini secara sederhana.  Kue Tart ulang tahun diserahkan kepada Peltu Suryadi sebagai anggota Koramil yang senior, untuk kemudian dipotong dan dicicipi bersama.

Selanjutnya, Kanit Binmas, AKP. Alizar dan anggota personel Polsek Tapung yang datang juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76 kepada anggota Koramil 16 Tapung.

"Semoga TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat," ucap AKP. Alizar dan personel Polsek Tapung.

Anggota Koramil 16 Tapung juga mengucapkan terimakasih kepada Personel Polsek Tapung atas kunjungan ini, suasana akrab dan kompak terlihat dalam pertemuan ini.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno yang mewakilkan kehadirannya, karena  sedang mengikuti kegiatan lain di Polres Kampar, Kapolsek pada kesempatan ini juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76.

Terpantau pagi ini beberapa Polsek lainnya dijajaran Polres Kampar juga melakukan hal sama, antara lain Polsek Siak Hulu, Polsek Bangkinang Kota dan Polsek Kampar Kiri, semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam rangka menjaga keamanan masyarakat, bangsa dan negara.**
 


 

Eko Sulastono

Komentar Via Facebook :