Disporabudpar Datangi Tempat Wisata Tebing Koja Lokasi Foto Bugil

Disporabudpar Datangi Tempat Wisata Tebing Koja Lokasi Foto Bugil


Tangkerang - Disporabudpar Kabupaten Tangerang mendatangi langsung tempat wisata Tebing Koja yang belakangan viral karena dijadikan lokasi foto bugil satu pria bersama dua wanita.

Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang Ahmad Surya Wijaya, Kamis (23/9/21), menjelaskan "Kedatangan kami di wisata alam Tebing Koja ini untuk mengecek lokasi, terutama terkait perizinan operasional, minimal izin di tingkat desa,"

Pihak pengelola tempat wisata Tebing Koja sebenarnya sudah pernah dimintai untuk mengurus izin. Namun pihak pengelola diketahui belum pernah mengurus perizinan.

Terlebih selama PPKM seluruh tempat wisata di Kabupaten Tangerang ditutup. Termasuk tempat wisata yang sudah berizin, masih ditutup selama PPKM.

Warga di sekitar kawasan wisata Tebing Koja menyebutkan bila lokasi foto bugil yang beredar di media sosial benar ada, tepatnya di Tebing Koja 2. Lokasinya memang bersebelahan dengan Tebing Koja 1 yang lebih dikenal dengan nama Kandang Godzilla.

"Lokasinya ada di sebelah, di Tebing Koja 2, mirip sekali itu. Jadi bukan Tebing Koja 1," kata salah seorang pemandu wisata, Haerul.

Tebing Koja 2 merupakan lokasi yang tertutup dan bentuk tebingnya mirip gua. Tebing Koja 2 memiliki tebing yang lebih tinggi dan cenderung sepi dari pengunjung sehingga tidak terlihat jika ada yang berbuat hal aneh.

"Lokasinya itu memang sepi, karena enggak ada yang ngawasin. Di sana pun lebih banyak tebing-tebing tinggi dan menjorok ke dalam, jadi enggak kelihatan orang," katanya.

Saat ini, lokasi Tebing Koja 2 sudah ditutup warga setempat, karena viralnya foto tindakan asusila tersebut. Adapun kasus tersebut sedang dalam penyelidikan polisi.**


 

Nelpa A.Md

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT