H. Zukri Minta Warga Jangan Takut Vaksin, H. Nasaruddin: Dijamin Aman dan Halal

H. Zukri Minta Warga Jangan Takut Vaksin, H. Nasaruddin: Dijamin Aman dan Halal

Advertorial - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Zukri Misran - Nasaruddin mengaku bahwa jabatan yang didapat keduanya merupakan tanggung jawab yang besar.

"Alhamdulillah, diberi amanah pimpin Pelawalan, ini kerja berat. Tanggung jawab besar. Ini amanah masyarakat Pelalawan, yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya," kata Zukri, usai dilantik oleh Gubernur Syansuar, beberapa saat lalu.

Jelas Zukri yang didampingi wakilnya H. Nasaruddin, mengaku "dengan masa jabatan tidak sampai 5 tahun kami harus bekerja keras demi kemajuan Pelalawan".

"Karena jabatan singkat ini sebab akan diselenggarakan Nya Pemilu serentak tahun 2024 mendatang," katanya. 

Kata Zukri, "kami akan bekerja keras untuk memajukan Pelalawan". Tentunya dengan masa jabatan yang singkat, hanya tiga tahun lebih.

"Kami harus buat yang terbaik untuk masyarakat Pelalawan. Program dalam jangka dekat adalah kita tentu melakukan penguatan internal pemerintah, bekerja bersama sama intuk kemajuan Pelalawan," beber Zukri.

Ketua DPD PDI P Riau itu menambahkan, bahwa pihaknya dalam mempersiapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar tuntas segera.

"Kita segera tuntaskan RPJMD, agar rencana bisa diaktualkan di APBD perubahan. Dalam 100 hari program kita adalah bagaimana kita bisa menyesuaikan, RPJMD, pararel, harus dilakukan di awal," tukasnya.

Salah satu program mendesak, kini Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih Periode 2021-2026 H.Zukri Misran dan Nasarudin,SH.MH bersama Ketua DPRD Pelalawan Baharudin,SH dan anggota DPRD Pelalawan menjalani program vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Bupati Pelalawan terpilih H.Zukri Misran vaksinasi serentak di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Senin (15/03/21) lalu. 

Selain itu dia mengingatkan seluruh lapisan masayarakat Kabupaten Pelalawan agar tidak percaya dengan berita dan informasi hoax yang banyak beredar di media sosial tentang vaksin.

"Mari semua masyarakat Pelalawan, jangan takut untuk divaksin karena sangat baik untuk kesehatan,” ucap Bupati Terpilih H.Zukri.

Ingat Zukri, "orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan mengganggu masyarakat merekalah yang telah memberikan kabar negatif terhadap vaksin. Vaksin ini aman dan halal".

Hal senada juga disampaikan wakilnya, H. Nasarudin,SH.MH., yang menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan vaksin untuk mencegah penyebaran covid – 19.**


 

Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :