Peringati Hari Bhayangkara ke -75 Polres Rohil Gelar Ikuti Upacara Secara Virtual

Peringati Hari Bhayangkara ke -75  Polres Rohil Gelar Ikuti Upacara Secara Virtual

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan PJU serta Bupati Rohil saat mengikuti Upacara Virtual bersama Presiden RI

Ujung Tanjung  --  Memperingati Hari jadi Polri atau Hari Bhayangkara ke -75 , Polres Rokan Hilir Kamis , 1 Juli 2021 Sekira Pukul 09.00 Wib, mengikuti  upacara secara virtual dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang bertindak selaku inspektur upacara.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke -75 , yang digelar di ruang Patriatama langsung dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang di ikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Rokan Hilir , turut hadir  Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Dandim 0321/ Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol, Kejari Rokan Hilir Yuliarni Appy, SH, MH. dan Danposal Bagansiapiapi Peltu Hasanul Ardi  

Usai upacara virtual, acara dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian penghargaan kepada Tiga jajaran  Polsek  Polres Rokan Hilir yang berhasil dalam pelaksanaan PPKM Mikro dan Polsek Ideal yang berlangsung di Gedung Aula Tunggal Panaluan Mapolres Rokan Hilir.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 75, mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Kapolres berharap dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 ini kita bersama dapat semakin semangat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19  diwilayah rokan hilir mengingat wilayah rokan hilir sedang memasuki musim kemarau kita bersama" dapat selalu siap jika sewaktu" terjadi karhutla di wilayah kita, selalu perketat prokes dan gunakan masker 2 lapis saat berpergian.

Dalam kegiatan upacara tersebut di rangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Iptu Agustian sebagai polisi tertua yang akan pensiun dibulan Agustus 2021.  Pemberian hadiah Lomba PPKM Mikro Terbaik yakni Posko Polsek Bagan Sinembah Balam Jaya, PKPM Tanah Putih dan PKMP Bangko Permata dan Polsek Ideal Polsek Bagan Sinembah, Polsek Kubu, Polsek Bangko


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :