Ketua STMIK Royal Kisaran Lantik Pengurus BEM

Ketua STMIK Royal Kisaran Lantik Pengurus BEM

Asahan - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Royal Kisaran resmi dilantik oleh Ketua STMIK Royal Kisaran Ibu Wan Maritul Kifti, SE. M.M di Kampus STMIK Royal Kisaran, Rabu (28/04/2021). 

Dalam arahannya, ketua STMIK Royal Kisaran mengucapkan Selamat dan sukses kepada Fahrizal Budi & Ardiansyah atas dilantiknya sebagai Ketua & Wakil Ketua Badan eksekutif Mahasiswa BEM STMIK Royal Kisaran.

Ia berharap ketua terpilih dapat mengemban tugas dan menjalankan estafet organisasi serta dapat menjaga nama baik kampus. Selain itu, Wan Maritul Kifti juga berharap, ketua dan semua struktur yang telah dilantik harus mampu mengembangkan minat dan bakat mahasiswa kampusnya sesuai dengan visi misi sebagai kampus yang merdeka. 

Usai pelantikan, panitia pelaksana juga lakukan berbuka puasa bersama civitas Akademik STMIK Royal Kisaran."Acara ini juga dihadiri Ketua BEM & Presiden Mahasiswa perguruan tinggi serta Universitas Se Kabupaten Asahan," Ucapnya.Photo bersama usai pelantikan

Ketua BEM STMIK Royal kisaran dipilih melalui musyawarah BEM yang diadakan, Sabtu (03/04/2021). hasil musyawarah tersebut, menetapkan Fahrizal budi sebagai ketua. Sedangkan, Ardiansyah terpilih sebagai wakil ketua.

Disela acara berbuka bersama, Fahrizal Budi mengajak seluruh mahasiswa/i STMIK Royal Kisaran serta UKM (orgaisasi internal) agar dapat bersinergi untuk mewujudkan visi dan misinya. 

"Semua harus proaktif dan progresif dalam mengimlementasikan kegiatan internal maupun eksternal kampus," kata Fahrizal saat wawancara singkat dengan awak media.  

Selain itu, kata Fahrizal, seluruh mahasiswa di kampus harus tetap solid, jangan mau dipecah-belah," imbuhnya.  

Apalagi, katanya, di era milenial sekarang, SDM harus unggul, kompetitif dan inovatif, sembari menjunjung tinggi nilai-nilai almamater kampus," pungkasnya.**


 

Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT