Jelang Pemilu Serentak 2024, Hanura Rokan Hilir Kembali Konsolidasi Politik

Jelang Pemilu Serentak 2024, Hanura Rokan Hilir Kembali Konsolidasi Politik

Ketua DPC Partai Hanura kabupaten Rohil saat memberikan Bendera Petaka kepada Pengurus PAC

Bagan Siapi-api  - Meskipun masih dalam status pandemi Covid -19  di Kabupaten Rokan Hilir, tidak menyurutkan semangat kader Partai Hanura dalam melaksanakan kegiatan di Kabupaten Rokan Hilir , dengan cara menyiasati undangan yang diwajibkan untuk hadir dalam suatu Rapat Bidang Organisasi DPC Partai Hanura Rokan Hilir.

Adapun kegiatan dimaksud adalah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir melakukan Pengukuhan terhadap 18 Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Hanura Se Kabupaten Rokan Hilir Masa Bhakti 2020-2025, dan memusyawarahkan persiapan teknis pembentukan Ranting di 198 Kepenghuluan/Kelurahan se Kabupaten Rokan Hilir.,

Rapat Bidang Organisasi Partai Hanura Rokan Hilir ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 1 Maret 2021 dimulai pukul 14.00 WIB, di kantor DPC Partai Hanura Rohil di Jalan Utama Bagansiapiapi.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan dalam agenda Rapat Bidang Organisasi DPC Partai Hanura Rohil. Dimana rapat ini langsung dipimpin oleh Cutra Andika Siregar SH selaku Ketua DPC, Sekretaris Hamzah SHi MM, Bendahara Herawati SM, Wakil Ketua Bidang Organisasi Habib Gultom, dan Zuhaifi ST selaku Ketua Bapilu DPC Partai Hanura Rokan Hilir.

Kegiatan ini juga dihadiri 5 anggota Fraksi Partai Hanura DPRD Rohil diantaranya Hamzah SHi MM Wakil Ketua DPRD Rohil, Surianto Ketua Fraksi, dan Jefri B SPdi, Najaruddin, dan Hj. Sunirah SPd.

Adapun 18 Ketua PAC yang dikukuhkan yaitu :
1. Nanda Rizky Rilandi SH (PAC Bangko)
2. Mirza (PAC Sinaboi)
3. Lamani (PAC Batu Hampar)
4. Surya Rahmat (PAC Pekaitan)
5. Mery MS (PAC Rimba Melintang)
6. Alben, SH (PAC Bangko Pusako)
7. Januwir (PAC Tanah Putih Tanjung Melawan)
8. Masridodi Manguncong, SH (PAC Tanah Putih)
9. Romanto (PAC Pujud)
10. Rudi Hendra (PAC Rantau Kopar)
11. Dahrul S.Pd.I (PAC Tanjung Medan)
12. Nurdin MT (PAC Bagan Sinembah)
13. Annas Hasibuan (PAC Balai Jaya)
14. Roizal Damanik (PAC Bagan Sinembah Raya)
15. Awang Hendri, AMd (PAC Kubu)
16. Ahmad Bakri (PAC Pasir Limau Kapas)
17. Turiadi (PAC Simpang Kanan)
18. Hasan Basri Z (PAC Kubu Babussalam)

Dalam kesempatan ini, Cutra Andika Siregar mengucapkan tahniah dan selamat kepada 18 Ketua PAC se Kabupaten Rokan Hilir. Kiranya kehadiran 18 Ketua PAC yang didominasi wajah baru ini akan menjadi semangat baru untuk kebangkitan, kejayaan, dan kemenangan Partai Hanura khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.

Cutra melanjutkan, bahwasanya kawan-kawan Ketua PAC kiranya mulailah kawan-kawan memposisikan diri sebagai salah satu kekuatan politik di Kecamatan masing-masing. Ingat, Para Ketua PAC selevel dengan Camat, Kapolsek, Ketua Partai Politik lainnya di tingkat Kecamatan, maupun Ketua Organisasi sosial politik di tingkat Kecamatan. Hari ini juga kita akan menetapkan 198 Pengurus Ranting se Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan agenda nasional yaitu pemilihan umum serentak pada tahun 2024. Oleh karenanya kita semua kader Partai Hanura haruslah berpartisipasi untuk memenangkan Partai Hanura, baik dalam pemilihan Calon Anggota Legislatif, pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir. Tambah Cutra Andika Siregar.

Untuk itu semua tentunya diperlukan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dari kita semua sesama kader Partai Hanura. Tutup Cutra Andika Siregar SH.


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT