Usai Sertifikasi ISO, Tahun 2021 ZTE Raih "Privacy Strategy Contribution Award" Dari BSI

Usai Sertifikasi ISO, Tahun 2021 ZTE Raih "Privacy Strategy Contribution Award" Dari BSI

Tiongkok - ZTE mengungguli banyak perusahaan lain yang memiliki sertifikasi ISO 27701, dan berhasil meraih 'Privacy Strategy Contribution Award' sebagai pengakuan terbaik dari sejumlah lembaga sertifikasi profesional atas proteksi privasi yang dilakukan ZTE.

ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), merupakan vendor terkemuka di dunia untuk solusi telekomunikasi serta teknologi bagi kalangan perusahaan dan konsumen dalam sektor Internet Seluler (Mobile Internet). 

Selasa (12/1) mengumumkan penganugrahan "Privacy Strategy Contribution Award" yang diraih dari BSI pada ajang "3rd Smart Summit Economic Forum". Penghargaan ini diberikan atas kontribusi ZTE yang luar biasa terhadap proteksi privasi dan kepatuhan atas undang-undang.

300 perwakilan perusahaan ternama hadir dalam ajang ini. Lembaga riset, asosiasi industri, dan instansi pemerintah. 

BSI, lembaga asal Inggris yang telah berusia 100 tahun, saat ini beroperasi di 193 negara. Suatu standar dan layanan penilaian sistem manajemen dan sertifikasi.

Tahun 2018, BSI memberikan sertifikasi standar kepada Organisasi Maritim Internasional pada.
Dengan 80.000 klien, BSI adalah salah satu badan sertifikasi terbesar di dunia. BSI juga menjalankan kursus pelatihan yang mencakup penerapan dan persyaratan audit standar sistem manajemen nasional dan internasional, serta salah satu anggota pendiri International Organization for Standardization (ISO), menyerahkan "2020 Excellence Award" berdasarkan tiga kriteria:  Advanced Performance, Privacy Strategy, dan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Dengan menerapkan standar tinggi, ZTE telah berkomitmen untuk menjalankan proteksi privasi di aktivitas bisnis dan desain produk," sebut Shen Nan, Chief Legal Officer ZTE. 

Diketahui sebelumnya, ZTE juga berhasil memperoleh sertifikasi sistem manajemen privasi ISO 27701 dari BSI atas produk 5G pertama di dunia.**


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :