Mantap ! 8 Personil Polres Terima Penghargaan Dari Kapolres Asahan

Mantap ! 8 Personil Polres Terima Penghargaan Dari Kapolres Asahan

ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K memberikan penghargaan kepada 8 anggota Polres Asahan yang berprestasi sebagai Operator WBBK,WBBM dan aplikasi 3 M Senin (7/12/2020) sekira pukul 08.00 wib.

Kegiatan itu dilaksanakan dihalaman Mapolres Asahan,acara Apel dalam rangka pemberian penghargaan kepada anggota Polres Asahan yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K yang juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Asahan,anggota Polres Asahan dan personil Polres Asahan yang menerima Penghargaan.

Dijelaskan Kapolres Asahan, Penghargaan itu diberikan kepada 8 personil Polres Asahan berdedikasi kerja yang tinggi dan ini tidak bisa diraih kalau tidak dikerjakan personil yang dilapangan.

Lanjut Kapolres lagi,8 personil ini dianggap berjasa besar dengan keberaniannya melampaui panggilan kewajiban dalam melaksanakan tugas sebagai Operator WBBK,WBBM dan aplikasi 3 M dipandemi covid-19 di Kabupaten Asahan ini.

"Saya bangga kepada anggota yang berdedikasi tinggi dan melampaui panggilan kewajiban.Karenanya kami mewujudkannya dengan memberikan reward berupa Surat Piagam Penghargaan kepada anggota," ujar Kapolres.(red)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT